Review Anime Boruto Episode 151


REVIEW ANIME BORUTO EPISODE 151
Boruto yang merupakan generasi baru setelah naruto kini semakin seru. Pada episode kemarin kita sudah memperlihatkan tentang kastil kozuki, kini pada akhirnya masuk dimana pertempuran antara Boruto dan Tento versus Kelompok Mujina.

Sumber foto : Anoboy.com
Dalam episode 15 ini dimulai dari percakapan antara ketua Kelompok Mujina yang menceritakan bahwa Kokuri yang dibawa kemarin itu bukanlah yang asli, melainkan dia sendiri. Kemudian dengan info tersebut, Boruto langsung marah dan langsung mencoba menyerangnya, namun tento menasehatinya sehingga Boruto tenang.
Pada awal mula disini Boruto langsung mencoba mengambil inisiatif menyerang dengan berbagai macam kekuatannya mulai dari suriken, angin, dan bahkan rasengan yang merupakan salah satu jutsu terkuatnya. Namun serangan semuanya patah dan dapat dipentalkan oleh ketua Kelompok Mujina. Dengan kekuatan yang tersisa, akhirnya Boruto mengunakan Bom Asap untuk menyusun strateginya dengan Tento. Dan akhirnya Boruto kembali keluar dengan 4 Bunshinnnya. Namun semua itu gagal dan pada akhirnya Ia tertangkap dan hampir dimakan. Namun sebelum terjadi disini Boruto mencoba mengeluarkan Rasengannya namun karma muncul, sehingga tento yang semulanya anak kecil biasa kemudian mencoba menyerang dengan suriken yang diajari oleh Boruto. Suriken tersebut berhasil mengenainya hingga pada akhirnya Boruto bisa mengunakan kembali Rasenngannya hingga membuat Ketua Mujina terlempar keras.
Di saat inilah, Boruto dan Tento senang, namun ketua Mujina masih bisa bangkit, Karma Boruto Aktif Sempurna sehingga membuatnya kesakitan dan tak mampu mengeluarkan jurusnya. Maka disaat inilah sarada dan Mitsuki datang membantunya sehingga Ketua Bandit Mujina Kalah dan dibawa ke Konoha.
Sumber foto : Anoboy.com
Saat dibawa ke Konoha, Boruto dkk yang diberi pujian dan hukuman. Justru disinilah hal menarik terjadi yakni datangnya Sasuke Uchiha untuk mengintrogasi Ketua Bandit Mujina dan menanyakan tentang Karma. Karena saking terkejut dan takutnya akan Uchicha maka Ketua Bandit Mujina langsung memberi tahu semuanya dengan jujur tanpa menyembunyikan satu hal pun. Dia bercerita tentang tak sengajanya menguping sebuah organisasi yang berhaya yang bernama Kara. Mereka mengunakan jubah Hitam dan memiliki anggota kuat serta rencana yang sangat dasyat. Sasuke dan lainnya yang mendengarpun terkejut karena tak paham akan organisasi tersebut.
Cukup sekian reviewnya, dan selamat menonton serta kita lihat kejutan apa yang terjadi di episode selanjutnya.



Komentar