TEORI: INILAH ANAK KAIDO ?


TEORI: INILAH ANAK KAIDO ?



Pada Chapter terbaru yakni One Piece 977 terbaru kita diperlihat di moment akhir tentang anak Kaido. Tentu hal ini bikin kaget dan penasaran para pecinta one piece atau nakama. Nah dari situ muncul banyak teori dan spekulasi tentang anak kaido tersebut. Menurut beberapa informasi dan teori bahwa banyak yang mengatakan bahwa Katakuri, Oven dan Daifuku adalah anak dari Kaido. Hal ini dikaitkan karena mereka adalah orang-orang kuat. Apalagi katakuri yang memilki tubuh kekar, wajah menangkut serta kekuatan fisik yang kuat menjadikan alasan bahwa ia adalah anak Kaido. Namun juga ada yang berpendapat bahwa anak kaido adalah salah satu dari fliying six. Namun ini agak sedikit meragukan bagi beberapa orang karena mana mungkin jabatan anak Kaido berada dibawah all starnya. Maka setidaknya jabatannya sama atau harus diatasnya mengingat dia adalah anak Kaido.
Dan pada tanggal 16 April 2019 muncul sebuah teori baru dengan melihat manga one piece chapter-chapter sebelumnya bahwa ada beberapa siluet yang menampakkan tentang anak kaido. Informasinya dari siapa ini min? Ini berdasarkan sumber-sumber yang mimin baca dan mimin juga lansung cek di mangganya. Dan salah satu yang menurut mimin kuat adalah info dari website www.greenscennce.co.id  dan percakapan beberapa di line pengemar one piece.
Berikut rangkuman serta tambahan dari mimin nih.
Masing ingat kah momen moment di Pulau Punk Hazard. Moment dimana kita melihat banyak hal termasuk moment di Pabrik Smile buatan Caesar Clown. Nah disini kita mengetahui bahwa Caesar membuat sesuatu buah iblis buatan serta juga manusia raksasa dari para anak-anak kecil. Untuk siapa? Memang disini kita banyak diperlihatkan bahwa caesar bekerjasama langsung dan meminta dana kepada Yongkou Bigmom. Dia meminta dana untuk keinginannya yakni ingin mempunyai anak buah yang memiliki badan besar atau dari ras raksasa. Sedangkan buah iblis buatan ini digunakan untuk siapa? Tentu hal itu untuk joker karena ia bekerjsama dengannya. Dan joker adalah salah satu orang penting dri Yongkou Kaido yang menginginkan anak buah yang banyak memiliki type zoan. Bagaimana masuk akal masih?
Semua tentang Caesar itu terjadi pada Chapter 600 an (Versi Manga). Di punk Hazard ini di beberapa yakni Chapter 675 dan 692 kita diperlihatkan sesuatuyang jarang. Dan ternyata disini jika dilihat ini bisa mengarahkan pada sosok anak Kaido karena disini yang diperlihatkan adalah orang tertingi.
Berikut gambarnya:

Sumber gambar : mangaku.in
Nah digambar diatas yakni pada chapter 675 diperlihatkan 3 sosok misterius yang jarang kita ketahui sampai hari ini.
Pertama kita mulai dari yang sebelah kiri yakni orang memakai topi dengan rambut panjang serta di sampingnya sosok kekar yang memiliki baju tebal. Dimana di chapter itu mereka berasal atau berada di daerah Frozen Land. Dilihat dari tubuh kita sudah melihat bahwa mereka kuat dan memiliki badan besar dan juga tubuh kekar. Walau dilihat memang agak jauh sih sama kemiripan dengan Kaido, namun bisa jadi juga bukan kalau ia adalah anak Kaido dari salah satu mereka. Atau mungkin juga mereka adalah salah satu flying six yang berada di wano.
Kedua adalah sosok di tengah nah disini dia berasal dari Underworld atau dikenal dunia bawah atau kriminal (berdasarkan keterangan). Dimana disini ia memmiliki ciri-ciri bertanduk dua dan botak tapi tubuhnya terlihat kuat dan besar. Ini sedikit ada kesamaan dengan Kaido yakni tanduknya. Dan inilah salah satu karakter atau teori kuat dari beberapa informasi yang penulis baca bahwa inilah anak kaido tersebut. Hal ini terjadi karena pada chapter berikutnya tepatnya di chapter 692 dia menyuruh kepada anak buahnya untuk menyampaikan sesuatu yang ia lihat tersebut kepada Jack.

Sumber gambar : mangaku.in
Gambar Percakapan dengan anak buahnya
Nah Jack ini adalah salah satu all star dari Kaido. Bahkan disini ia memiliki badang besar tegap dan juga tanduk sehingga dia sangat mirip dengan ciri-ciri Kaido. Bukan begitu? . jika seandainya teori ini salah maka tak mungkin sosok ini tak akan diperlihatkan lagi atau mungkin bisa jadi ia adalah number yang 10 atau mungkin juga fliying six bukan. Kita tunggu saja di chapter selanjutnya ya.
Ketiga  adalah sosok sebelah kanan yang memegang tombak seperti mirip punya katakuri atau jua ketua germa 66. Sedekit kita lihat dari wajahnya dan yang digunakan dia mirip sekali dengan ciri-ciri ketua Germa 66 atau ayah dari 66, namun sih perbedaanya ia sepertinya memakai sesuatu di mulutnya mirip rokok ya wkwk. Di Chapter ini ia berada di dunia baru.

Sumber gambar : mangaku.in
Dan di chpater 692 dia berkata tentang joker. Nah ada nya hal tersebut maka pertanyaan apakah ketua germa tahu joker? Bukannya joker itu adalah ana buah kaido dalam berbisnis. Dan nama jokerpun juga seharusnya diketahui oleh para orang-orang dari Kaido. Jelas ini seharusnya dia banyak kenal den an Kaido sehingga ada kemungkinan dia adalah anak Kaido tersebut. Apalagi kaido bilang seperti anaknya adalah anak yang suka tidak diperintah oleh Kaido sang ayahnya tersebut.
Nah itulah dia teori sesuai dengan info sebelumya. Kita tunggu saja siapakah mereka-mereka ini. Mengingat di chapter 69 di sorot juga para orang-orang tinggi, misal killer dari Kid, terus para komandan manis di Yongkou Big Mom dan lainnya belum kita tahu dengan jelas siapakah mereka.

Sumber gambar : mangaku.in
Gambar tentang mereka


Komentar